Senin, 06 Juni 2011

Kencan Biru by : Fuad Hasan


Selamat pagi sayang..
Lihatlah matahari sudah bersinar terang tampaknya dia tidak malu-malu lagi menampakkan dirinya. Segeralah siapkan semua perlengkapan mu dan berdandanlah yang cantik sayang, mari kita bergegas menghabiskan hari ini bersama-sama. Kita habiskan hari minggu ini berdua saja, mengunjungi taman kota untuk kemudian mendatangi tempat bersejarah peninggalan Belanda.

Mari kita berjalan bersama saling bergandengan tangan lalu melewati beberapa kilo meter kedepan dengan cerita dan ayunan-ayunan kedua tangan kita. Biarkanlah ditaman kota ini saya sejenak memandang wajahmu, memperhatikan bagaimana wajahmu tampak begitu menarik saat terlihat panik dan tidak percaya diri. Biarkanlah sejenak saya memperhatikan setiap detail wajahmu, cara mu tersenyum dengan kawat gigi dan guratan kecil di pipi.
Jangan biarkan air mata dan semua hal-hal yang berbau duka merusak hari yang indah ini. Mari kita bersama nikmati saat-saat berdua ini, saling bercerita di selingi canda tawa sampai akhirnya kita benar-benar tertawa bersama dan merasa bahagia.
Biarkan hari ini berlangsung apa adanya sayang, jangan biarkan tema perpisahan merusak hari yang berbahagia ini. Nikmatilah sampai pada akhirnya matahari pergi dan berganti.
Pakailah jaket dan bersiaplah pulang mari kita akhiri kencan ini dengan senyuman, lalu lepaskanlah genggaman tanganmu perlahan, tak perlulah ada tangis dan air mata walaupun kita tahu inilah akhirnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar