Senin, 28 Februari 2011

komat kamit di hari ujan by : Leny Valenia


hmm..ujan neh hari ini di Pekanbaru..but,,uenak tenan ..secara gitu lho..Pekanbaru sekarang bener-bener sepi dari ujan. maklum ..kota minyak,..jadi kalo ujan.minyak ama Hujan kagak kecampur ntar,, [ apa coba hubungannya..] ..

rindu ngeblog neh,,udah lama ngga nulis suka-suka.,,ngga curhat suka-suka..cuma satu sih masalahnya gua jarang ngeblog,,males nulis,,wkwk,,itulah,,cam na mau bisa jadi penulis kalo males ku di pupuk dan disiram dengan begitu suburnya [ tanaman kalee... ] .

akhir-akhir banyak sekali hal buruk yang kudengar,,dari demonstran anti pemerintah yang terjadi di Mesir ampe libia yang akhirnya menewaskan 223 orang [ dibunuh mboook..macam game bunuh-bunuhan di bioskop 21 itu haa,, ] ampe dengerin lagu minta Nurdin turun..tapi ampe skarang kagak turun-turun ..bah.. hidup emang susah maan,, anyway.. tapi kalo dipikir-pikir lagi,,,makin susah dong?? beneer kagak [nyambi ngarep kalo yang baca ikutan bilang btul btul btul.. ]

kasian sih liat dunia bukannya makin baek tapi makin ancur..bukan makin regenerasi tapi makin tuir.,..yah..kek yang dibilang orang-orang,,Tua itu emang ngga bisa dihindari ,,. hahaha... make sense nurut gua,,,

umur gua udah 28 taon ,,kadang nyesel juga neh dulu ngga mau mencoba banyak hal,.,banyak takutnya dari beraninya.. tapi ya penyesalan tak ada gunanya..yang penting yang sekarang..emang ngga gampang,,, tapi kudu dicobain lagi neh.. kudu makin mantep lagi nulisnya..mulai mau belajar lebih giat lagi .. susah emang..

sebenarnya .yang paling utama sih bukan niatnya aja..bagaimana kita mau berani untuk lebih mengatur waktu kita,,disiplin sih pada intinya .. kagak disiplin ya susahhh... [ tiruin suara kereta api yang lagi jalan ..suuss...saaah..suusss saaahh.. ]

hmm..sekian dulu saodara-saudara..ntar kita sambung lagi ya.. mari berjuang untuk hidup yang lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar