Senin, 28 Februari 2011

Book Review : Marmut Merah Jambu ( Raditya Dika ) by Leny Valenia


hmm..lama ngga nulis neh..rindu juga neh ama kehidupan blogging lagi..apalagi setelah baca buku marmut merah jambu nya Raditya Dika..gokil abis ..ampe bingung sebenarnya itu lucu ato neh orang yang emang gila karena ceritanya yang tak jelas itu haa...

buat yang pengen tau yang mane bukunya Raditya Dika and tampangnya yang gimane?? neh liatin aja cover buku terbaru dia ini :

aneh??lumayanlah..hahaha..tapi don't judge a book by it's cover...ini buku bagus banget buat yang lagi stress..bukan mo bilang ini kek buku ngelawak...tapi ya emang dari crita nyata si pengarang sendiri atas apa yang terjadi dalam hidupnya dan makna yang dia peroleh dalam hidupnya ,.hmm..yang nurut gua cukup berwarna juga..hahahaha..bagaimana perjalanan kisa cinta dia ..yang nurut gua konyol tapi ada maknanya..kata-katanya emang kadang agak terlalu to the point... tapi ya gitu deh ..namanya juga Radit..kalo nggaa namanya bukan Radit lah tuh... hahah

that's all folks for today.. see ya then..!! have a nice day,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar