Selasa, 08 Maret 2011

mellow miao miao by : Leny Valenia

hari ini melllow banget ...ngga tau kenapa?ntah karena cuaca yang tak jelas ato karena emang gua yang tak jelas ,hehehee,,,


mellow miao miao lah kalo istilah gua,,kenapa mellow miao miao ,,ngga tau deh..karena enak aja kata-kata mellow miao miao

parra mellow miao miao biasanya sendu aja pikirannya,,macam kucing lagi suntuk,,pengen tidur,,diem aja ..

and satu lagi para mellower biasanya demennya lagu-lagu tak jelas,,tidak hanya selalu lagu pop yang sedih saja...tergantung sifat orangnya,,kalo dia demen lagu rock yaa,,otomatis,,si mellow miao miao yang satu ini akan menyetel lagu rock dengan nuansa sedih ato bahkan dengan gebukan drum yang sangat keras ..yang penting ..liriknya maaan... or maybe tipe mellower miao miao yang hatinya lembut ya pasti dengerin lagu sedih-sedihan,,

jiah...singkat cerita,, mellow miao miao lah intinya..kagak nyambung,,,emang begitulah sesuatu yg lagi dibuat oleh seseorang yang kena sindrom mellow miao miao ,,,

Leny Valenia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar