Thursday, March 3, 2011

mentariku by : Alin Shagala












Pagi ini aku ingin bercerita,
Pada mentari yang lebih dulu menyambut aku
Dengan kehangatan sinarnya mengingatkan aku akan sesuatu
Sesuatu tentang kasih yang tidak pernah hilang
Meski kadang pun mengingatkan kasih yang pernah hilang dengan tiba-tiba
Tapi itu tidak menjadi penghalang untuk aku terus memiliki kasih
Mentari, banyak ceritaku pagi ini..
Tentang beberapa perasaan yang membingungkan
Tentang hal-hal yang sulit aku mengerti
Tentang kata-kata yang ingin aku ucapkan
Tentang sebuah harapan yang selalu kupegang
Tentang mimpi yang kunantikan hingga menjadi nyata
Mentari, telah mengiringi setiap langkahku
Mengikutiku dengan setia
Meski satu waktu aku menyerah,
Tapi kesetiaanmu menyadarkan aku untuk kembali berlari
Mentari, akan aku buktikan kesungguhan hatiku
Untuk menggapai semua jawaban dari semua ceritaku pagi ini..

No comments:

Post a Comment