Friday, May 14, 2010

aku menunggumu


(untuk seorang teman yang jauh disana )
Gelap malam, rintik hujan
Jadi saksi persahabatan aku dengannya kala itu
Canda tawa s’lalu ada dalam wajahnya
Nyanyian merdu dia lantunkan tiap saat
Sebagai wanita yang kuat aku mengenalnya
Berbagi mimpi, berbagi suka juga duka
Menghiasi hari-hari kami
Hanya dengan satu kedipan mata
Dia tahu maksud hatiku
Tapi….
Semua berubah, semua tak sama lagi
Saat dia pilih arah yang berbeda
Walau seolah jalanku dan jalannya tampak sama
Namun jarak telah terbentang karenanya
Tak kudengar lagi canda tawanya
Tak kudengar lagi nyanyian merdunya
Mungkin salahku
Menganggapnya terlalu kuat
Dan kubiarkan tangannya terlepas
Hingga ia pergi begitu jauh
Sampai aku tak bisa meraihnya
Namun…..
Selama ada gelap malam dan rintik hujan
Aku percaya dia akan kembali
Dan aku menunggumu

No comments:

Post a Comment