Monday, May 17, 2010

Mungkin Aku Salah

Awal yang manis saat kujumpa
Tak ada yang tak baik
Sekilas dari dirimu
Tak perlu banyak waktu bagiku
Tuk mengerti siapa kamu
Santun lakumu, lembut tutur katamu
Selalu indah kudengar suaramu
Selalu manis kulihat pancaran wajahmu
Tak ada keluh kesahmu dihadapanku
Hingga burung-burung diudara mengabarkan berita
Ya berita keluhanmu tentangku
Suatu yang pahit keluar dari bibirmu
Suatu yang t’lah buatku terdiam
Suatu yang tak kusangka namun kau lakukan padaku
Mungkin aku salah, tapi mengapa kau tak bicara
Mungkin aku salah, tapi mengapa keluhanmu hanya dibelakangku
Jika aku salah, maafkan aku
Mungkin terlalu cepat kunilai dirimu
Dan aku salah tentangmu
Awal yang manis, tak semanis akhirnya
Namun akhir seperti ini yang kamu pilih
T’rima kasih tuk semua yang kau beri
Walaupun singkat…
Tapi kau t’lah mengajariku tuk lebih bijak J
By. Itin tonang
..17.05.2010..

No comments:

Post a Comment