Thursday, May 6, 2010

jangan menyerah kawan..!! by : Alin Shagala


Hai kawan…

meski rasanya tidak mampu, tetapi setiap usaha itu pasti akan membuahkan hasil. Hari ini menjadi bukti aku telah bangkit dari kejatuhanku, dan dapat menerima kegagalanku itu.
Awalnya sulit untuk bisa menerima dan merasakan kekecewaan itu, meski kecewa itu tidak terlalu dalam..namun tetap saja ‘kecewa’ itu ada dalam hati. Tetapi aku tahu, ini hanyalah bagian dari hidup yang harus dilalui dengan senyum dan tetap bersyukur. Apapun kejadian yang kemarin telah menjadi masa lalu dalam hidupku. Jadi mau tidak mau setiap masa lalu itu tidak bisa diubah.
Memang terkadang perkataan ‘mereka’ menjadi bahan air mataku mengalir, namun ada juga yang menyempatkan untuk mau mengerti bahkan merangkul aku.

Kawan…kita tidak pernah tau apakah kita akan gagal atau berhasil didepan sana, tetapi setidaknya kita bisa tahu apa yang bisa membuat kita terus bertahan dan maju berlari mengejar sampai dititik akhir.

Kawan….jangan terlalu mengandalkan orang-orang disekitar kita, karena seringkali berujung pada kekecewaan., karena yang terlebih penting untuk diandalakan adalah Tuhan.

Kawan…rasa bersyukur penting untuk diucapkan, karena itu menjadi awal kepercayaan kita untuk menerima keberhasilan. Meski rasanya keberhasilan itu belum nampak, namun tetaplah bersyukur dan percaya.

Jangan menyerah kawan….!!

Kawan…kekecewaan yang kamu rasakan saat ini pernah aku rasakan juga. Meski sulit untuk memaksa aku merasakannya kembali, tapi biarlah itu membentuk kamu untuk menjadi lebih baik.

Mungkin terkadang kegagalan itu sering menuntut air mata, rasa pahit bahkan kecewa tapi biarlah itu seperti angin yang cepat berlalu dari hidupmu. Supaya kamu pun cepat untuk berdiri dari kejatuhanmu dan berlari hingga menghampiri aku digaris yang sama.

Jangan menyerah kawan….!!

(untuk kawan yang sedang berjuang)

No comments:

Post a Comment