Saturday, May 8, 2010

ingin kembali.. by : Alin Shagala


Aku ingin kembali, mengurai rasa bahagia yang pernah ada..
Bersama sang matahariku .. yang selalu merangkulku..
Tangannya begitu kuat untuk memegangku..
Perhatiannya tertuju pada setiap arah langkahku..
Kau bukan sekedar matahariku, namun bagai mata air..
Yang selalu menyejukkan ketika ku merasa terasing ditengah mereka..
Setiap saat, kau hampiriku dengan sapa dan senyummu..
Menemani setiap waktu-waktu yang pekat..
Setiap keraguanku selalu kau tutupi dengan sebuah keberanian..
Langkahmu juga selalu kuperhatikan..karna aku mengikut dibelakangmu..
Sampai akhirnya kusadari kau tak mampu disampingku lagi..
Tak mampu mengusap air mataku lagi..
Tak pernah menyapaku lagi dengan senyummu..
Apakah kau milki bahagia tanpa aku disana? Begitupun sebaliknya..?
Sempat kutemui waktu dimana aku terjatuh, hiang dan tersesat..
Tapi aku telah bangun dan melangkah bahkan berlari..
Sampai aku ada dititik akhir dengan kekuatan yang ada..meski tanpamu,,
Aku yakin .. aku mampu..
aku masih melihat pelita-NYA..yang akan menerangi jalanku sampai pada akhir..
meski ku tahu kau tidak ingin kembali…
karena engkau bahagia disana bersama sang Pencipta kita..

No comments:

Post a Comment